Social Icons

Minggu, 24 Februari 2013

Polsek Sawangan Tatap Muka dengan Ormas Depok


FBR

Polsek Sawangan Tatap Muka dengan Ormas Depok


DEPOK (Pos Kota) – Jajaran Polsek Sawangan beserta Muspika dan Koramil bersama melakukan tatap muka dengan sejumlah Ormas di Rumah Makan Saung Sari, Jalan Raya Cinangka Bojong Sari, Depok, Senin (21/5).
Pertemuan langsung dipimpin oleh Kapolsek Sawangan, Kompol Wasimin yang  berpidato di depan para anggota Ormas yang dihadiri oleh para ketuanya yaitu FBR, Forkabi, Kembanglatar, Pengsimatoga, dan KNPI.
Menurut Wasimin, pengumpulan semua ormas dalam satu pertemuan dimaksudkan untuk memberikan pembekalan dan informasi terhadap kesadaran dalam ikut menjaga antisipasi gangguan kamtibmas.
“Kita berharap ke depannya polisi dengan ormas dan kelompok organisasi lain dapat saling bersinergi terutama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” ujarnya usai acara.
Foto: Kapolsek Sawangan , Kompol Wasimin beserta sejumlah Ormas dan Muspika hadir berjabat tangan dalam pertemuan tatap muka Ormas yang dihadiri 100 anggota. (Angga)
Selain ormas, juga hadir Camat Sawangan, Eko Heriyanto, dan Camat Bojong Sari, Yudi Suparyadi,Egi Marwan (fbr bojongsari)beserta Koramil Sawangan yang diwakilkan oleh Serma Haryono bercimpung di tengah acara pertemuan Ormas untuk bisa saling mengerti dan memeliki satu dengan yang lain.
“Segala masalah semua dapat diselesaikan dengan bijaksana, tidak harus dengan sifat anarkis. Karena itu kita meminta kepada ketua Ormas yang hadir untuk dapat menekan amarah para anggotanya jika perlu ada anggota yang bermain seenak dirinya saja langsung di tindak,”tambahnya. (Angga/dms)

Tidak ada komentar: