Social Icons

Rabu, 03 Juli 2013

FBR PEDULI ANAK YATIM


Tidak semuanya organisasi masyarakat (ormas) selalu membuat keonaran di masyarakat. perlahan image tersebut mulai dipatahkan oleh para anggota dan pelaku ormas



Egi Marwan ketua FBR Bojongsari sawangan Depok

Seperti yang dilakukan oleh FORUM BETAWI REMPUG (FBR) Gardu 0260 Sawangan Bojongsari Depok  kemarin,FBR yang diketuai oleh egi marwan itu menggelar santunan anak yatim kepada 250 anak yatim piatu se kecamatan sawangan bojongsari.
Kegiatan ini tak lain untuk menjalin tali silahturahmi dan kerempugkan antara FBR dengan masyarakat dan ormas lainya.karena dalam kesempatan ini kami juga mengundang ormas - ormas lain seperti Pemuda Pancasila,Forkabi,Pengsimatoga dan lainnya " ujar egi kepada Jurnal Depok,kemarin.
Dirinya merasa bersyukur dapat menggelar acara yang kedua kalinya dalam beberapa bulan ini .dengan penuh harapan,acara tersebut dapat diagendakan kembali minimal setiap dua bulan sekali.
Anak yatim yang kami santuni berasal dari 14 kelurahan yang ada di wilayah  sawangan bojongsari,jadi tiap-tiap kelurahan ada perwakilanya.kami berharap acara ini dapat bermanfaat bagi mereka.
Image organisasinya yang sering dipandang sebelah mata oleh masyarakat tak menyurutkan niatnya untuk melakukan perbuatan mulia kepada warga tak mampu  yang ada di wilayahnya.
FBR dikatakan bang egi ,memiliki peran yang srategis di masyarakat seperti halnya kontrol sosial.tak hanya itu Fbr juga tengah membangun komunikasi dan berusaha menjadi mitra pengusaha.
Sumber Jurnal Depok










Tidak ada komentar: